Musim Pertamanya Tak Berjalan Mulus, Cesar Azpilicueta Bela Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 29 Mei 2021, 23:34 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan pembelaan untuk striker Timo Werner yang belum bisa menemukan performa terbaik pada musim pertamanya di Stamford Bridge.

Timo Werner banyak mendapat kritik karena banyak peluang yang dia sia-siakan di depan gawang sejak kepindahannya ke Stamford Bridge senilai 45 juta pounds (Rp912 milyar) dari RB Leipzig musim panas lalu.

Pemain internasional Jerman itu cuma mengantongi 12 gol dan 15 assist dalam 51 total penampilannya di semua kompetisi untuk The Blues musim ini, dibandingkan dengan 34 gol dalam 45 penampilannya musim lalu bersama RB Leipzig.

Dan menjelang pertandingan krusial di final Liga Champions melawan Manchester City pada Minggu (30/5) dini hari WIB nanti, Cesar Azpilicueta membela striker tersebut dan mengatakan bahwa kontribusinya sangat penting bagi tim.

“Saya selalu mencoba membantunya,” kata Azpilicueta, dikutip dari Football London.

Dia menambahkan, “Kita adalah manusia dan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami, kami bisa frustrasi.”

"Striker dilihat dari bagaimana mereka mencetak gol tetapi kontribusinya sangat besar. Tentu saja, Werner adalah pemain yang sangat penting.”

“Dia ingin mencetak lebih banyak gol namun penting untuk menunjukkan keinginan dan ambisinya itu.”

Werner juga mendapat dukungan penuh dari Thomas Tuchel sejak kedatangannya ke Stamford Bridge pada akhir Januari lalu.

Meski kerap melakukan kesalahan di depan gawang, namun sang pelatih Chelsea itu tetap memberinya kesempatan untuk bermain dengan maksud untuk menemukan kepercayaan dirinya.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-pertamanya-tak-berjalan-mulus-cesar-azpilicueta-bela-timo-werner
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini