MU Ingin Real Madrid Turunkan Harga Untuk Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Apr 2021, 22:30 WIB
MU ingin Real Madrid turunkan harga Raphael Varane

Raphael Varane

Berita Transfer: Setelah Raphael Varane dikabarkan ingin bergabung ke MU, kini giliran United yang menginginkan Real Madrid untuk menurunkan harga bek mereka itu.

Bek asal Prancis itu pernah hampir bergabung dengan Setan Merah dari Lens pada 2011 lalu, sebelum langkah Sir Alex Feguson itu digagalkan oleh Zinedine Zidane, yang diminta bicara dengan Varane oleh petinggi Madrid.

Karier Raphael Varane di Bernabeu terbilang sukses dengan 4 kali memenangkan gelar juara Liga Champions selama 10 tahun di ibukota Spanyol itu.

Namun kini Varane menginginkan tantangan baru, dengan Manchester United yang menjadi tujuannya, menurut Daily Mail.

Varane hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Real Madrid, dan sejauh ini masih belum ada indikasi bahwa dia akan menandatangani perpanjangan kontrak. Jadi Madrid diperkirakan akan menjualnya pada musim panas ini untuk menghindari sang pemain pergi dengan status bebas transfer pada 2022.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Madrid berharap bisa mendapat sekitar 60 juta pound dari penjualan Varane di musim panas. 

Namun karena United yang tengah mengalami kesulitan finansial sebagai dampak pandemi. Metro melaporkan bahwa United akan memainta Madrid untuk menurunkan harga Varane menjadi 45 juta pound, yang menurut United adalah harga yang masuk akal.

Ole Gunnar Solskjaer ingin memasangkan Harry Maguire dengan seorang centre-back cepat, dan Varane dianggap sebagai opsi tepat. Sejauh ini Victor Lindelof lah yang kerap dipasangkan dengan Maguire, namun meski bagus dalam penguasaan bola, Lindelof masih kurang cukup cepat.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini