MU dan PSG Saling Sikut Demi Dapatkan Coutinho

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2019, 12:00 WIB
MU dan PSG Saling Sikut Demi Dapatkan Coutinho

Philippe Coutinho (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya makin serius untuk mendapatkan bintang Barcelona, Philippe Coutinho, pada musim panas tahun ini. Namun mereka harus saling sikut dengan Paris Saint-Germain yang diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Coutinho sendiri sebenarnya baru satu setengah musim berseragam Barcelona usai didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar mencapai 145 juta euro. Namun selama merumput di Camp Nou, sinar Coutinho seakan ikut tenggelam. Pada musim ini saja, pemain berusia 26 tahun itu kesulitan tampil reguler di tim utama La Blaugrana. Dia ajang La Liga saja, dirinya hanya mampu tampil sebanyak 34 kali yang sebagian diantaranya dia mulai dari bangku cadangan dengan sumbangan lima gol serta dua assist.

Dilansir dari Cadena SER, tak puas dengan kondisinya saat ini, Coutinho diwartakan telah menghubungi pihak klub dan meminta untuk memasukkan namanya di daftar pemain yang dilepas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barca sendiri menyadari bahwa untuk melepas Coutinho ke klub lain bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya banderol sekitar 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah dirasa terlalu memberatkan beberapa klub peminat.

Kendati demikian, dua tim besar Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis Coutinho pada musim depan. Terlebih kedua klub tersebut memang berencana untuk melakukan perombakan skuat yang didukung dengan dana melimpah untuk mewujudkannya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini