Mohamed Salah Tidak Merasa Bersaing dengan Diogo Jota

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 24 Nov 2020, 22:30 WIB
Mohamed Salah menyambut baik kedatangan Diogo Jota

Diogo Jota dan Mohamed Salah. (Foto: John Powell/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah merasa tidak ada persaingan antara dirinya dan Diogo Jota meskipun pemain baru Liverpool itu langsung tampil mengesankan sejak bergabung dari Wolves selama musim panas.

Mohamed Salah telah mencetak sepuluh gol musim ini, tetapi Diogo Jota berada tepat di belakangnya dengan delapan gol. Nama terkahir tampak lebih mengesankan karena dia tidak mencetak gol dari titik putih dan belum banyak bermain sebagai starter.

Mo Salah mengaku senang dengan pengaruh Diogo Jota untuk Liverpool dan telah menjelaskan manfaat taktis dari kedatangannya juga, sehingga Jurgen Klopp bisa menerapkan strategi yang berbeda di lini serang.

“Kami berbahagia untuknya,” ucapnya, mengutip dari Liverpool Echo. “Sebagai rekan satu tim kami mencoba untuk mendorong satu sama lain setiap hari dalam latihan, jadi untuk melihat seseorang datang dan mencetak gol, Anda juga merasa senang untuknya karena Anda merasa dia akan membantu tim Anda dan memudahkan kami di lini depan.

“Mudah-mudahan itu terjadi lagi dan lagi dan lagi. Mencetak beberapa gol adalah cara yang baik baginya untuk memulai kariernya di sini, mungkin dengan percaya diri.

“Memiliki orang lain yang bisa mencetak gol adalah pilihan bagus bagi kami. Sekarang dengan Diogo kita berempat [bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino] bisa bermain bersama atau kita masih bisa dengan tiga pemain.”

Mohamed Salah diperkirakan akan bermain melawan Atalanta di Liga Champions pada Kamis (26/11) dini hari WIB setelah hasil tes COVID-19 terbaru yang dilakukannya menunjukkan negatif, dan patut dinanti siapa saja yang akan dipilih Jurgen Klopp untuk pertandingan itu.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Diogo Jota, Liverpool

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini