Jurgen Klopp Konfirmasi Mohamed Salah Negatif Covid-19 dan Siap Kembali

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 23 Nov 2020, 18:15 WIB
Mohamed Salah dinyatakan negatif Covid-19

Mohamed Salah. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa Mohamed Salah telah mendapatkan hasil negatif untuk virus corona dan bisa mengikuti pelatihan dengan timnya pada Senin (23/11) ini.

Pemain berusia 28 tahun itu melewatkan kemenangan 3-0 The Reds atas Leicester City pada Senin (23/11) dini hari WIB setelah dinyatakan positif Covid-19 saat bertugas untuk Mesir selama jeda internasional.

Tetapi Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah sekarang bisa berada di skuatnya untuk pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada tengah pekan, dan dia akan menjadi bagian dari skuat Liverpool untuk mengikuti tes yang dilaksanakan UEFA pada Senin ini.

“Itulah yang saya dengar. Negatif hari ini. Saya pikir mulai sekarang dia cukup normal dalam semua pengujian [terkait Covid-19],” kata manajer The Reds setelah kemenangan atas Leicester City.

“Besok [Senin] kami melakukan tes UEFA untuk Liga Champions dan saya cukup yakin dia akan negatif. Dia sekarang bisa berlatih bersama kita besok. Mungkinkah ada tes Premier League lusa? Ya, ada dua tes dalam dua hari ke depan jadi dia akan dites, seperti kita semua.”

Berita itu akan menjadi dorongan signifikan bagi Jurgen Klopp, yang melihat Naby Keita bergabung dalam daftar cedera timnya setelah hanya bertahan 53 menit melawan Leicester City sebelum menderita masalah hamstring.

Sementara itu, Liverpool juga bisa tanpa Xherdan Shaqiri untuk pertandingan mendatang setelah pemain sayap asal Swiss itu mendapat masalah hamstring selama tugas internasional.

“Naby merasakan masalah di hamstringnya dan tidak bisa bermain, jika tidak, dia akan tetap berada di lapangan,” lanjut Jurgen Klopp. “Shaq mengalami cedera otot dengan tim nasional yang tidak dia sadari. Dia berlatih bersama kami, dan setelah itu dia merasakannya sedikit. Kami melakukan pemindaian dan mereka menemukan bahwa dia mengalami cedera selama lima atau enam hari. Tidak ada yang tahu tentang itu, bahkan Shaq, jadi dia tidak bisa terlibat ”

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jurgen Klopp, Liverpool, Covid-19, Virus Corona

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini