Jelang Bentrok di UCL, Gasperini Berikan Pujian Untuk Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 24 Nov 2020, 15:02 WIB
Gian Piero Gaspeirni memberikan pujian untuk Liverpool jelang bentrokan di Liga Champions / via EPA

Gian Piero Gasperini / via EPA

Berita Liga Champions: Jelang bentrokan matchday keempat Liga Champions hari Kamis (26/11) mendatang, pelatih Atalanta yaitu Gian Piero Gasperini memberikan pujian untuk Liverpool.

La Dea bakal melawat ke Stadion Anfield pada pertandingan lusa esok. Bicara soal bentrokan kedua tim nanti, Gasperini menyebut jika lawannya tersebut sedang mengalami momen terbaik pada musim ini.

"Jujur saja, saya akan sangat merasa puas jika bisa mengalahkan mereka," ucap Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Saya baru saja melihat performa Liverpool melawan Leicester (yang berakhir dengan kemenangan The Reds 3-0), dan laga itu menjadi momen terbaik mereka di musim ini."

"Bisa meraih hasil positif di Anfield tentu saja akan menjadi titik penting bagi perjalanan kami di kompetisi ini dan tentu saja memberikan kepuasan tersendiri."

Melanjutkan sesi wawancara, Gasperini kemudian ditanya soal perasaannya masuk dalam nominasi pelatih terbaik tahun 2020 versi Globe Soccer.

Allenatore berusia 62 tahun ini mengaku terkejut dengan nominasi tersebut karena menurutnya ada banyak pelatih lain yang berprestasi lebih baik darinya.

"Andai kami bisa menang melawan Liverpool, mungkin itu bisa menaikkan suara saya di penghargaan nanti," canda Gasperini.

"Jujur saja saya agak terkejut dengan nominasi ini. Apa yang kami torehkan di musim lalu jelas mengejutkan bagi siapa pun."

"Namun, saya ingin membuktikan bahwa apa yang kami dapatkan tersebut bukanlah sebuah kejutan."

"Kami ingin mengonfirmasi jika nominasi tersebut memang layak untuk didapatkan dengan membuktikan kualitas Atalanta di level dunia," tutup sang pelatih.

Artikel Tag: Liverpool, Atalanta, Gian Piero Gasperini

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini