Mogok Latihan, Harry Kane Paksakan Transfernya ke Manchester City

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Agu 2021, 22:50 WIB
Kane

Harry Kane (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker bintang Tottenham, Harry Kane dikabarkan tidak melapor untuk mengikuti sesi latihan timya pada Senin (02/08) waktu setempat untuk memaksakan kepindahannya ke Manchester City di musim panas ini.

Harry Kane menganggap telah memiliki kesepakatan dengan pihak Tottenham untuk mengijinkannya pergi di musim panas ini dan tim besutan Pep Guardiola merupakan pengagum servis striker 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir The Independent, Harry Kane tidak melapor ke pusat latihan Tottenham Hotspur sesuai yang dijadwalkan sebelumnya karena ia berusaha untuk memaksakan keinginannya untuk pindah ke Manchester City.

Sang striker seharusnya menjalani sesi latihan perdananya setelah turnamen Euro 2020 pada Senin (02/08) waktu setempat akan tetapi ia tidak nampak hadir yang mengisyaratkan ia siap berpisah denggan klub London utara tersebut.

Sang kapten telah mengatakan pada Spurs bahwa ia ingin pindah dan yakin telah memiliki kesepakatan untuk itu, bagi yang tahu mengenai perasaan kapten Inggris tersebut dalam beberapa pekan terakhir bahwa ia enggan menghadiri sesi latihan meningkatkan kemungkinan bahwa dirinya ingin segera pindah.

Sedangkan pimpinan klub, Daniel Levy sendiri murka dengan segala pemberitaan mengenai transfer sang striker dan ia lebih ingin kapten Inggris tersebut untuk tetap bertahan. Sementara City dan Pep Guardiola memandang striker 28 tahun tersebut bisa melengkapi starting XI mereka akan tetapi masih ada keraguan mengenai nilai transfernya.

Juara Premier League tersebut masih bersikeras dengan tawaran sebesar 100 Juta Poundsterling akan tetapi Levy tidak akan menerima tawaran di bawah 150 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mogok-latihan-harry-kane-paksakan-transfernya-ke-manchester-city
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini