Mitrevksi Tak Sabar Rasakan Atmosfir Sepak Bola Tanah Air

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Jun 2022, 06:30 WIB
Pemain bertahan Dewa United, Risto Mitrevksi

Pemain asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi mengaku sudah tidak sabar untuk segera merasakan atmosfir sepak bola tanah air. Pemain bertahan 30 tahun itu mengaku antusias menjalani petualangan baru, setelah pada musim lalu merasakan atmosfir sepak bola Asia Tenggera dengan memperkuat klub Malaysia, Sabah FC.

Pemain asal Makedonia Utara itu pun mengaku sudah mengikuti perkembangan sepak bola tanah air sebelum bergabung dengan Dewa United FC.

"Ya, musim ini adalah pertama kalinya saya bermain di Indonesia. Tapi banyak hal disini yang tidak asing buat saya. Saya tahu beberapa hal tentang sepak bola Indonesia," ujar Mitrevksi.

Dari apa yang diketahuinya, salah satu keunggulan sepak bola tanah air adalah fanatisme tinggi suporter dan intensitas permainan yang terbilang cukup tinggi.

"Saya menonton banyak pertandingan dan melihat intensitas permainan yang tinggi serta stadion yang hampir selalu penuh. Saya juga melihat banyak tim bagus disini dan rasanya tidak sabar memulai musim bersama Dewa United FC," terangnya.

Untuk Dewa United FC yang kini jadi keluarga barunya, Mitrevksi mengaku siap berjuang demia membawa tim promosi itu meraih prestasi terbaik pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

"Saya merasa sangat senang dan termotivasi. Saya melihat dari hari pertama bahwa tim ini adalah satu keluarga besar dengan ambisi tinggi. Pastinya saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dalam segala aspek," kata Mitrevksi.

Sebelum tampil pada kompetisi resmi, pemain bertinggi 187 cm itu akan terlebih dahulu tampil pada Turnamen Pramusim 2022 yang akan segera bergulir. Timnya sendiri tergabung di grup A bersama empat tim lain, yaitu PSS Sleman, Persita Tangerang, PSIS Semarang, Persis Solo. Pertandingan babak penyisihan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Artikel Tag: Mitrevksi, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitrevksi-tak-sabar-rasakan-atmosfir-sepak-bola-tanah-air
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini