Miralem Pjanic Anggap Debutnya Bersama Barcelona Spesial

Penulis: Senja Hanan
Minggu 20 Sep 2020, 23:50 WIB
Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Francesc Adelantado)

Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Francesc Adelantado)

Berita Liga Spanyol: Miralem Pjanic sudah menunjukkan aksinya bersama Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman. Pjanic mengaku debutnya bersama tim berjuluk Blaugrana tersebut berlangsung sangat spesial.

Pada laga trofi Joan Gamper melawan Elche di Camp Nou, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, pemain yang memakai nomor delapan itu masuk pada menit ke-63 menggantikan Sergio Busquets.

Miralem Pjanic adalah pemain anyar Barcelona untuk musim 2020/2021. Dia didatangkan dari Juventus setelah Barcelona turut menyerahkan Arthur Melo ke Turin. Gelandang berkebangsaan Serbia itu merasa penampilannya cukup oke.

Menurut catatan Sport, dia membuat 23 umpan dan cuma satu yang tidak akurat. Ada pula dua kali keberhasilannya merebut bola dan melepas dua tembakan ke gawang.

"Ini sangat istimewa. Meskipun saya ingin bermain di depan penonton. Semuanya berjalan sangat cepat - saya baru saja mulai berlatih sendiri minggu lalu," kata Miralem Pjanic seperti dikutip dari Marca.

Pemain yang diboyong dari Juventus itu lebih dulu berbicara dengan Koeman sebelum masuk di babak kedua. Pelatih asal Belanda itu memberi kepercayaan tinggi untuk si pemain.

"Dia memberi saya kepercayaan diri dan mengatakan bahwa itu terserah saya. Tim ini benar-benar bekerja keras dan saya sedang bekerja untuk pertandingan pertama. Kami siap. Tim melakukannya dengan sangat baik," ujarnya.

Tim besutan Ronald Koeman belum memulai perjalanannya di LaLiga 2020/2021 meski kompetisi sudah bergulir dua pekan. Blaugrana baru start pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB, dengan menjamu Villarreal.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini