Ange Postecoglou Kecewa Spurs Kalah di Markas Liverpool, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mei 2024, 06:51 WIB
Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Liverpool tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (5/5) malam WIB, Spurs menelan kekalahan dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, the Reds berhasil unggul empat gol lebih dulu melalui aksi Mohamed Salah, Andrew Robertson, Cody Gakpo dan Harvey Elliott. Namun Spurs hanya mampu mencetak dua gol balasan saja melalui aksi Richarlison dan Son Heung-min.

Selepas laga usai, Ange Postecoglou mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia mengklaim Spurs tampil lebih baik jika dibandingkan dengan dua laga tandang sebelumnya.

"Dua laga tandang terakhir kami di Newcastle dan Chelsea tidak terlalu bagus, tidak hanya penampilan tetapi juga hasilnya. Setidaknya hari ini saya pikir kami bermain lebih seperti diri kami sendiri dan kami setidaknya berusaha untuk menjadi tim yang kami inginkan," kata Postecoglou kepada BBC Match of the Day.

"Saya pikir di babak pertama, kami sebenarnya bermain dengan baik, hanya saja setiap kali kami sampai di sepertiga akhir, tidak ada yang terjadi dan saya pikir itu membuat tim lawan merasa nyaman dan sisi negatifnya, ketika mereka masuk ke kotak penalti kami, mereka terlihat berbahaya dengan pemain yang mereka miliki. Jelas mereka mencetak dua gol yang menyulitkan kami dan di babak kedua, mereka mencetak dua gol yang luar biasa."

"Saya masih berpikir bahwa permainan sepak bola kami bagus secara umum dan setidaknya dalam setengah jam terakhir, lini depan kami mulai sedikit lebih padu dan terlihat lebih berbahaya. Beberapa gol, menciptakan beberapa [peluang] lagi. Tentu saja mengecewakan ketika Anda kalah, tetapi setidaknya hari ini, saya dapat berpegang pada fakta bahwa kami terlihat lebih seperti diri kami sendiri."

Meski kalah, namun posisi Spurs masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-kecewa-spurs-kalah-di-markas-liverpool-tapi
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini