Vitor Roque Sulit Dapatkan Menit Bermain, Istrinya Beri Respon

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 13:34 WIB
Vitor Roque Sulit Dapatkan Menit Bermain, Istrinya Beri Respon

Vitor Roque Sulit Dapatkan Menit Bermain, Istrinya Beri Respon

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vitor Roque merasa sangat sulit mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez sejak tiba di Barcelona pada musim dingin.

Striker berusia 19 tahun ini terus-menerus diabaikan oleh manajer sehingga menimbulkan spekulasi kuat tentang kemungkinan pemain Brasil itu pergi dengan status pinjaman di musim panas.

Seringkali, ketika Barcelona membutuhkan gol dalam sebuah pertandingan, Xavi memilih opsi lain selain Roque. Dan tidak ada bedanya hari ini melawan Girona.

Dengan tim Catalan tertinggal dari rival lokal mereka di Montilivi, Xavi menahan diri untuk tidak memasukkan Roque, dan malah memanggil pemain seperti Pedri, Raphinha, Ferran Torres, Joao Felix dan bahkan Oriol Romeu.

Tentu saja, keputusan tersebut tidak diterima dengan baik oleh kubu Roque, dan istrinya melalui media sosial mengungkapkan keterkejutannya atas sang striker yang diabaikan.

Menyusul ledakan reaksi di postingannya, istri Vitor Roque membuat postingan lain di X, yang berbunyi: “Saya memposting emoji dan membuat kekacauan haha ​​Hei, tenang kawan!”

Roque jarang tampil sejak bergabung dari Athletico Paranaense pada bulan Januari, dan Xavi menjelaskan kurangnya menit bermainnya karena adaptasi anak muda tersebut dengan klub.

Mengingat situasinya dan dengan Xavi terus menjadi manajer untuk musim depan, tidak mengherankan melihat pemain berusia 19 tahun itu dipinjamkan pada musim panas mendatang.

Kekalahan ini membuat Barcelona tidak bisa lagi mengejar Real Madrid dalam klasemen saat ini. Barcelona saat ini turun ke peringkat tiga dengan 73 poin, tertinggal 14 poin dari Los Blancos.

Artikel Tag: Vitor Roque, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitor-roque-sulit-dapatkan-menit-bermain-istrinya-beri-respon
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini