Minim Tawaran, Target AC Milan Mattia Zaccagni Bakal Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 07:32 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target AC Milan Mattia Zaccagni dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan Hellas Verona menyusul minimnya tawaran konkrit terhadapnya.

Dalam upaya mereka mencari playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer, Rossoneri telah dikaitkan dengan Zaccagni. Sang pemain sebelumnya pernah disebut-sebut sebagai salah satu target klub, namun tampaknya transaksi tersebut tidak akan terwujud sekarang.

Setelah kepergian Calhanoglu, ini mungkin waktu terbaik bagi Milan untuk merekrut pemain berkebangsaan Italia tersebut. Akan tetapi, ketertarikan mereka terhadapnya sepertinya sudah sedikit mereda dan yang bersangkitan kini berpeluang memperpanjang kontraknya.

Menurut kabar dari Il Corriere di Verona, sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, hingga saat ini belum ada tawaran konkrit yang masuk untuk gelandang serang 26 tahun tersebut, dengan Gialloblu memasang harga di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar. Karena itulah, ia mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan kenaikan gaji signifikan.

Kontrak Zaccagni saat ini bersama Hellas Verona akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan karena itulah, jika ia akan bertahan di klub, ia perlu meneken perpanjangan kerjasama. Kendati demikian, bursa transfer musim panas ini masih sangat panjang dan Rossoneri mungkin akan berubah pikiran dan mengambil langkah untuk membidiknya. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih bisa terjadi, terlebih jika Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak mengalami perkembangan dalam upaya mereka memburu target yang lain.

Artikel Tag: Zaccagni, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minim-tawaran-target-ac-milan-mattia-zaccagni-bakal-perpanjang-kontrak
2601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini