Minati David Hancko dari Feyenoord, Liverpool Lakukan Kontak

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2024, 07:10 WIB
Minati David Hancko dari Feyenoord, Liverpool Lakukan Kontak

David Hancko via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan telah melakukan kontak mengenai potensi transfer bek tengah Feyenoord, David Hancko. Langkah ini dilakukan di tengah persaingan ketat dari klub-klub lain, termasuk Atletico Madrid dan Leicester City.

David Hancko, bek tengah berkaki kiri berusia 26 tahun, telah menjadi salah satu pemain andalan Arne Slot selama masa jabatannya di Feyenoord.

Sejak bergabung dengan klub Rotterdam, Hancko telah tampil 92 kali di bawah bimbingan Slot, menjadikannya salah satu pemain yang paling sering digunakan oleh pelatih tersebut. Dengan Slot yang kini berada di Anfield sebagai penerus Jurgen Klopp, tidak mengherankan jika Liverpool menunjukkan minat pada pemain yang sangat dihargai oleh manajer mereka.

Hancko, yang saat ini mewakili Slovakia di Euro 2024, dikenal karena kekuatan dan ketangguhannya dalam bertahan. Dia telah menjadi pilar utama dalam pertahanan Feyenoord, membantu klub meraih hasil yang konsisten di Eredivisie. Performanya yang solid membuatnya menjadi target bagi beberapa klub top Eropa.

Selain Liverpool, Atletico Madrid juga menunjukkan minat pada Hancko. Klub Spanyol ini ingin memperkuat lini pertahanannya meskipun baru saja menyelesaikan transfer Robin Le Normand dari Real Sociedad. Leicester City, yang baru kembali ke Premier League, juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Hancko guna memperkuat skuat mereka.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Liverpool dan Leicester City telah 'bertanya' tentang ketersediaan Hancko. Namun, persaingan dari Atletico Madrid bisa menjadi tantangan besar bagi kedua klub Premier League tersebut. Atletico dikabarkan berusaha untuk menurunkan harga transfer sang pemain yang diperkirakan sebesar 35 juta euro (29,6 juta poundsterling) melalui negosiasi lebih lanjut.

Artikel Tag: David Hancko, Feyenoord, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minati-david-hancko-dari-feyenoord-liverpool-lakukan-kontak
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini