Minat Datang, AC Milan Evaluasi Masa Depan Leao dan Hauge

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 19:50 WIB
Rafael Leao dan Jens Petter Hauge

Rafael Leao dan Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan saat ini dikabarkan tengah mengevaluasi masa depan Rafael Leao dan Jens Petter Hauge menyusul ketertarikan dari Wolves dan Eintracht Frankfurt.

Tuttosport menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan apakah mereka akan menjual Leao dan Hauge atau tetap mempertahankan dua bintang muda mereka, mengingat mereka berpeluang angkat kaki dari klub pada jendela transfer musim panas ini.

Melalui agennya Jorge Mendes, Wolves telah menggali informasi mengenai pemain U-21 Portugal tersebut, namun permintaan harga 30 juta euro atau Rp480 miliar yang menghalangi upaya klub Liga Inggris sekarang ini. Penjualan kemungkinan akan memaksa mereka mengambil upaya yang lebih konkrit untuk menebusnya dari Milan.

Di sisi lain, terkait transfer pemain internasional Norwegia, Eintracht Frankfurt kukuh menginginkan servis winger berbakat tersebut, namun untuk merekrutnya klub Bundesliga tersebut perlu membayar setidaknya 12 juta euro atau Rp192 miliar yang akan memberi keuntungan modal bagi Rossoneri setelah mengamankan servisnya hanya dengan beberapa juta euro dari Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Kedua bintang muda tersebut sejatinya dinilai sangat tinggi oleh Milan, namun Leao meski cukup banyak mendapat peluang bermain, ia tak kunjung menemukan level konsistensi yang diinginkan selama dua musimnya di San Siro. Sementara itu, Hauge sempat mencuri perhatian pada awal-awal kedatangannya, tetapi ia kesulitan mendapat jatah waktu bermain.

Artikel Tag: Leao, Hauge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minat-datang-ac-milan-evaluasi-masa-depan-leao-dan-hauge
1756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini