Minangkabau Cup II Sisakan 16 Tim Terbaik, Berikut Daftarnya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Feb 2019, 13:30 WIB
Minangkabau Cup II Sisakan 16 Tim Terbaik, Berikut Daftarnya

Minangkabau Cup/IST

Berita Sepak Bola Nasional: Sebanyak 16 tim telah memastikan tempat di babak 16 besar turnamen sepak bola antar kecamatan terbesar di Indonesia, Minangkabau Cup II. Dari jumlah tersebut, Kabupaten Limapuluh Kota menjadi salah satu daerah dengan wakil terbanyak, yaitu tiga tim.

Tiga tim asal Kabupaten Limapuluh Kota yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Minangkabau Cup II tersebut adalah Kecamatan Guguak juara grup C, Kecamatan Luak juara grup A, dan Kecamatan Akabiluru runner up grup H.

Media Officer Minangkabau Cup Adril Mahaputra mengatakan babak 16 besar Minangkabau Cup II Zona Sumbar ini sendiri menurut jadwal akan dimulai pada tanggal 18 hingga 21 Februari mendatang. Semua tim yang lolos dikatakannya akan dibagi ke dalam 4 grup dengan masing-masing ada empat tim.

"Babak 16 besar akan dimulai pada tanggal 18 Februari 2019 mendatang. Sebelumnya akan digelar Manager Meeting untuk menentukan tempat atau lokasi pertandingan pada grup I, J, K, dan L," kata Adril.

Ia menjelaskan untuk grup I, ada Kecamatan Luak sebagai juara grup A, runner up grup B Kecamatan Bukik Sundi, Kecamatan Guguak yang merupakan juara grup C, dan runner up grup D yaitu Kecamatan Padang Panjang Timur. Kemudian di grup J diisi oleh Kecamatan Lengayang sebagai juara grup E, Kecamatan Sutera runner up grup F, juara grup G Tanjung Harapan, dan runner up grup H asal Kabupaten Limapuluh Kota, Kecamatan Akabiluru.

"Sedangkan grup K ada Kecamatan Padang Gelugur (runner up grup A), Kecamatan Kampung Dalam (juara grup B), Kecamatan Koto Balingka (runner up grup C), dan Kecamatan Sungayang (juara grup D). Terakhir grup L yang dihuni oleh Kecamatan Kuranji (runner up grup E), Kecamatan Ampek Angkek (juara grup F), Kecamatan Mandiangin (runner up grup G), dan Kecamatan Talawi (juara grup H)," pungkas pria yang akrab disapa Il itu kemudian.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Minangkabau Cup II:

1.      Kecamatan Luak

2.      Kecamatan Bukik Sundi

3.      Kecamatan Guguak yang merupakan juara grup C, dan runner up grup D yaitu

4.      Kecamatan Padang Panjang Timur

5.      Kecamatan Lengayang

6.      Kecamatan Sutera

7.      Kecamatan Tanjung Harapan

8.      Kecamatan Akabiluru.

9.      Kecamatan Padang Gelugur

10.  Kecamatan Kampung Dalam

11.  Kecamatan Koto Balingka

12.  Kecamatan Sungayang

13.  Kecamatan Kuranji

14.  Kecamatan Ampek Angkek

15.  Kecamatan Mandiangin

16.  Kecamatan Talawi

Artikel Tag: Berita Sepak Bola Nasional, minangkabau cup, Sumbar

1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini