Milan Tunggu Hasil Swab, Maldini dan Massara Hadiri Sesi Latihan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Sep 2020, 23:28 WIB
Manajemen Milan

Manajemen Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui turut hadir di sesi latihan klub jelang duel kontra Crotone saat AC Milan sedang menunggu hasil tes swab virus corona.

Rossoneri saat ini sudah tidak sabar menghadapi Pitagori dalam laga tandang Serie A Minggu (27/9) malam nanti dengan harapan dapat melanjutkan rekor kemenangan mereka. Raksasa Serie A tersebut telah menjalani sesi latihan terakhir, dan pihak manajemen pun hadir di Milanello.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Peppe Di Stefano, Maldini dan Massara sedang menyaksikan saat allenatore Stefano Pioli menyiapkan para pemainnya. Hasil tes swab virus corona yang dilakukan Jum'at (25/9) kemarin agar segera keluar, sebagai pencegahan jelang ertandingan.

Leo Duarte dan Zlatan Ibrahimovic telah sama-sama positif COVID-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Karena itulah, masih perlu dipastikan apakah keduanya sempat menulari anggota tim yang lainnya. Sementara itu, persiapan jelang pertandingan terus berjaalan.

Pioli sendiri telah menggelar konferensi pers rutin sebelum laga dimulai untuk seara khusus menjawab pertanyaan media. Milan akan bertolak ke Crotne hari ini. Anggota skuat yang lain tentu sudah tidak sabar lagi menjalani pertandingan tersebut dan bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Rossoneri sendiri berhasil memenangkan seluruh empat pertandingan awal mereka musim 2020-21 ini, termasuk satu di giornata pembuka Serie A dan dua di babak kualifikasi Liga Europa.

Artikel Tag: Milan, Virus Corona, Maldini, Massara

3716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini