Milan Tunggu Hasil Pemeriksaan Cedera Paha Simon Kjaer dan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Feb 2021, 23:44 WIB
Milan tunggu hasil pemeriksaan Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menunggu hasil setelah duo bintang mereka Simon Kjaer dan Brahim Diaz dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan cedera paha yang mereka alami.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Kjaer dan Brahim sama-sama melewatkan pertandingan di kandang Bologna akhir pekan kemarin akibat cedera. Pemain pertama mengalami masalah pada otot rektus femoris pada paha kirinya, sedangkan sang playmaker bermasalah pada fleksor paha kirinya.

Keduanya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pekanan untuk memantau proses pemulihan dari cedera masing-masing pekan ini. Dalam kaitannya dengan pertandingan Milan melawan Crotone Minggu (7/2) malam mendatang di San Siro, pemain U-21 Spanyol tampaknya lebih mungkin tampil ketimbang bintang veteran Denmark.

Tentu saja, Hakan Calhanoglu tak lagi dinyatakan positif COVID-19 sehingga ia kemungkinan besar akan menjadi starter dalam pertandingan Rossoneri akhir pekan ini di posisi gelandang serang, yang berarti meski Brahim cukup fit untuk menghuni bangku cadangan, kehadirannya tentu menjadi suntikan besar bagi klub. Sementara itu, Fikayo Tomori bisa kembali masuk menggantikan Kjaer sehingga mantan bintang Sevilla tersebut bisa memulihkan diri dengan tenang.

Harapannya keduanya bisa kembali pulih 100% sehingga Milan dapat tampil dengan kekuatan penuh selama sisa musim ini demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A hingga akhir nanti. Terlebih lagi, dengan kompetisi yang tentunya akan semakin sengit.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Brahim

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini