Milan Terus Upayakan Formula Pinjaman Untuk Boyong Botman Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 09:59 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus mendorong transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian dalam negosiasi transfer Sven Botman dari Lille Januari ini.

Botman merupakan prioritas utama Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini mengingat Simon Kjaer harus menepi hingga akhir musim akibat cedera lutut serius. Selain itu, raksasa Serie A tersebut bahkan siap mengucurkan investasi signifikan, meskipun masih sulit meyakinkan Les Dogues untuk melepas bintang mereka.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang berupaya keras untuk membuat Lille menyetujui formula pinjaman yang mereka ajukan. Harapan duo direktur Milan tersebut adalah memboyong pemain internasional Belanda dalam status pinjaman selama enam bulan ke depan dengan pilihan pembelian di angka 25-28 juta euro atau Rp400-480 miliar.

Mengingat Rossoneri merupakan satu-satunya klub yang tertarik meminangnya, mungkin bakal sulit meyakinkan Les Dogues menerima formula tersebut. Kendati demikian, hubungan mereka dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut sangat baik sebagaimana yang dibuktikan dengan transfer Rafael Leao dan Mike Maignan, yang mungkin akan membantu mereka dalam memboyong bek 21 tahun tersebut ke Serie A.

Di sisi lain, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Elliott Management telah memberi lampu hijau bagi Milan untuk merampungkan transfer Botman secara permanen. Hal tersebut mungkin akan sangat menentukan dalam perburuan sang pemain sebelum mercato Januari ini ditutup.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terus-upayakan-formula-pinjaman-untuk-boyong-botman-dari-lille
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini