banner babe

Milan Tertarik Rekrut Muller? Ini Fakta Sesungguhnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Okt 2019, 09:15 WIB
Milan Tertarik Rekrut Muller? Ini Fakta Sesungguhnya

Thomas Muller (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Meski dikabarkan telah ditawarkan ke AC Milan, hingga saat ini ternyata belum ada konfirmasi mengenai adanya negosiasi transfer dengan bintang Bayern Munich, Thomas Muller.

Meski jendela transfer musim panas baru saja ditutup satu bulan lalu, mercato Januari telah mendekat dengan begitu cepat, dan Rossoneri sudah mulai bekerja untuk mengidentifikasi calon-calon target mereka untuk memperkuat skuat Stefano Pioli di sisa musim ini. Salah satu nama yang diketahui berada dalam daftar target klub adalah Muller.

Kabar tersebut pertama kali mencuat beberapa hari lalu saat outlet asal Jerman, Kicker, menyatakan bahwa baik Inter Milan maupun AC Milan tertarik meminang penyerang veteran yang berpeluang meninggalkan FC Hollywood musim dingin nanti demi mendapatkan lebih banyak peluang bermain di tim utama.

Kendati demikian, menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Muller memang telah ditawarkan ke Il Diavolo, namun belum ada konfirmasi terkait negosiasi apapun yang berkaitan dengan peluang transfernya. Besar kemungkinan bayaran yang diterima sang pemain saat ini sebesar 15 juta euro atau setara Rp340 miliar per tahun bakal menjadi penghambat serius.

Dengan kata lain, publik hanya bisa menunggu dan melihat, meski hampir mustahil Milan akan membidik pemain internasional Jerman tersebut mengingat mereka saat ini sudah memiliki sejumlah striker. Sekarang ini, Pioli memiliki Rafael Leao, Krzysztof Piatek, dan Ante Rebic untuk posisi yang dimaksud sehingga klub tidak kekurangan pilihan di lini depan.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, AC Milan

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini