Milan Temui Jalan Buntu dalam Negosiasi Transfer Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 22:57 WIB
Milan Temui Jalan Buntu dalam Negosiasi Transfer Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemui jalan buntu dalam negosiasi transfer Tiemoue Bakayoko dengan Chelsea keukeuh dengan banderol yang mereka ajukan.

Selain Sandro Tonali, Rossoneri masih ingin mendatangkan gelandang lain. Bakayoko telah begitu santer dikaitkan dengan isu kembali ke klub dalam beberapa pekan terakhir, akan tetapi hingga saat ini negosiasi masih belum kunjung menemui titik sepakat.

Menurutu kabar terkini dari Tuttosport edisi Minggu (6/9) ini, Il Diavolo dan The Blues sama-sama bersikap kaku dalam negosiasi, yang menghasilkan kebuntuan. Raksasa Liga Inggris menginginkan klausul pembelian di angka 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, yang dapat dikatakan terlalu tinggi.

Sementara itu, Milan hanya sanggup maksimal 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk merekrut pemain internasional Prancis, yang pernah menjalani masa pinjaman bersama mereka pada musim 2018-19 lalu. Negosiasi masih berlangsung dan peluang untuk mencapai kesepakatan atas transaksi tersebut masih belum sepenuhnya padam.

Rossoneri sendiri tidak dalam posisi terburu-buru untuk merampungkan transfer Bakayoko, yang menguji kesabaran Chelsea mengingat mereka bisa saja memilih alternatif lain. Menarik untuk disaksikan bagaimana saga tersebut akan berakhir nantinya dan informasi terbaru mugkin akan bermunculan dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, eks bintang AS Monaco tersebut sudah tidak sabar ingin kembali ke San Siro setelah berhasil menghidupkan kembali kariernya yang tenggelam di London Barat selama satu musim membela Milan.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

2922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini