Milan Siap Sambut Bintang Napoli, Atletico Mulai Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 20:51 WIB
Milan Siap Sambut Bintang Napoli, Atletico Mulai Mengintai

Arkadiusz Milik (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menampung striker Napoli Arkadiusz Milik dengan tangan terbuka, namun kini Atletico Madrid juga mulai mengintai.

Tuttosport mengklaim baha peluang untuk merekrut Milik menjadi sangat menggiurkan bagi Rossoneri mengingat mereka ingin memperkuat lini serang mereka sebelum musim baru bergulir sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

Pemain internasional Polandia tersebut terikat kontrak dengan Partenopei hingga tahun 2021 mendatang dan outlet tersebut menyatakan pembaharuan kesepakatan masih sangat jauh untuk direalisasikan. Ia telah menginjak usia 26 tahun Februari lalu sehingga tidak bisa menjadi bagian proyek U-25 yang diinginkan CEO Ivan Gazidis, namun dirasa masih cukup muda.

Selain usia, Milik sangat cocok dengan parameter Milan mengingat ia mengantongi 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per tahun. Ia memang berharap tidak memperbaharui kontrak sehingga membuat Napoli berada dalam posisi sulit, harus menjualnya musim panas nanti atau terancam kehilangannya secara cuma-cuma 12 bulan berikutnya. Alhasil, presiden Aurelio De Laurentiis tidak akan mampu menuntut mahar 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar sesuai yang ia inginkan.

Il Diavolo sendiri siap dengan senang hati menyambut kedatangan striker berbakat tersebut di San Siro musim depan. Akan tetapi, Los Rojiblancos juga tengah memantau bintang yang telah membukukan total 44 gol di Serie A dan 10 gol di Liga Champions dari tahun 2016 hingga sekarang.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan, Atletico Madrid

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini