Milan Satu dari 19 Klub yang Ingin Datangkan Playmaker Argentina, Alex Luna

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 03:06 WIB
Alex Luna

Alex Luna (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari sejumlah klub elite Eropa yang tengah bersaing untuk mendaratkan playmaker Atletico Rafaela, Alex Luna.

Rossoneri tampanya tak hanya fokus pada upaya memperkuat tim utama musim panas ini setelah menyambut kedatangan Lukas Bjorklund dan Emil Roback dari Swedia plus Pierre Kalulu dari Lyon.

Menurut kabar dari outlet Spanyol AS, para pencari bakat Milan telah mengidentifikasi talenta muda lain, yakni Luna yang baru berusia 16 tahun dan bermain membela klub Argentina Atletico Rafaela.

Di negara asalnya, ia dijuluki El new diez atau No. 10 baru yang menunjukkan betapa besar ekspektasi terhadapnya. Kendati demikian, hal tersebut justru membuat klub-klub seperti Barcelona, ‚Äč‚ÄčAtletico Madrid, Sevilla, Valencia, Villarreal, Manchester City, Manchester United, Everton, PSG, Lille, Juventus, Lazio, Bayern Munich, dan Benfica menaruh perhatian terhadapnya.

Bahkan klub-klub besar Argentina seperti Boca Juniors, River Plate, Independiente, Velez, dan Racing Avellaneda juga tertarik. Remaja berbakat tersebut memiliki sejumlah pilihan untuk masa depannya dan harus berhati-hati memilih yang terbaik untuk kariernya.

Luna sendiri sempat memberikan kode mengenai pilihannya hijrah ke Eropa khususnya Spanyol.

"Saya sangat antusias dan senang atas segala usaha saya. Saya ingin mewujudkan impian saya bermain di Eropa. Itu adalah lonjakan bagi saya dan untuk karier saya. Saya ingin hijrah ke tim mana saja," ujarnya.

"Saya mengagumi Barcelona, Atletico, dan Real Madrid. [Diego] Simeone? Beliau pelatih hebat, siapa yang akan mengatakan tidak? Saya ingin dilatih oleh beliau."

Artikel Tag: Luna, Milan, Atletico Rafaela

2664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini