Milan Sangat Dekat Umumkan Transfer Bakayoko dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Sep 2020, 22:32 WIB
Milan Sangat Dekat Umumkan Transfer Bakayoko dari Chelsea

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah sangat dekat untuk dapat mengumumkan kembalinya Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan The Blues selama berpekan-pekan untuk berupaya mengamankan kembali Bakayoko, yang sukses bersinar saat menjalani masa pinjaman di San Siro pada musim 2018-19.

Diskusi antara kedua belah pihak tampak seolah mundur belakangan ini mengingat manajemen Milan telah memprioritaskan transfer Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid, namun kini tampaknya segalanya kembali intens.

Menurut kabar dari Claudio Raiomondi kepada Sport Mediaset, kembalinya gelandang 26 tahun tersebut ke Rossoneri sangatlah dekat. Antara Sabtu (5/9) besok atau Minggu (6/9), Paolo Maldini dan Ricky Massara seharusnya sudah dapat menutup kesepakatan dengan Chelsea dan membawanya kembali ke Milanello.

Transaksi yang terwujud kemungkinan berupa kesepakatan pinjaman berbayar sebesar 3 juta euro atau setara Rp48 miliar dengan pilihan pembelian di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar, yang membuat nilai total transfer Bakayoko menjadi 23 juta euro atau Rp368 miliar.

Pemain internasional Prancis tersebut sejatinya sudah berulangkali menyuarakan keinginannya untuk kembali ke Milan, namun baru kali ini benar-benar tercipta langkah konkrit.

Bakayoko sendiri diharapkan akan dapat memperkuat lini tengah Rossoneri musim depan sebagai bagian dari perombakan yang dilakukan klub musim panas ini.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

6193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini