Milan Punya Rencana Kalahkan Arsenal dan Chelsea Buru Michael Olise

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 19:17 WIB
Michael Olise

Michael Olise (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut playmaker Reading Michael Olise dan memiliki rencana untuk mengalakan Arsenal dan Chelsea dalam perburuan.

Serie B News belakangan ini menyebutkan bahwa Olise telah masuk dalam radar pengamatan direktur pencari bakat Rossoneri Geoffrey Moncada yang merupakan fans berat bintang muda Reading tersebut.

Gelandang 19 tahun tersebut merpakan salah satu pemain terbaik klub Championship tersebut yang telah mempersembahkan empat gol dan tujuh umpan dalam 20 penampilan, dan Football Insider mengklaim Liverpool dan Leeds United juga tengah memantaunya.

Direktur teknis Milan Paolo Maldini diketahui ingin mendatangkan pemain profesional Prancis tersebut pada jendela transfer musim dingin ini dan kemudian membiasakannya dengan kehidupan dan sepak bola di Italia dengan meminjamkannya ke klub Serie B selama sisa musim ini, dengan Monza, SPAL, Lecce, dan Chievo Verona tertarik.

Kendati demikian, langkah Maldini tidak akan mudah menyusul persaingan sengit dari sejumlah raksasa Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Leeds yang juga menaruh minat terhadap playmaker muda bertalenta tersebut.

Rossoneri sendiri berharap proyek mereka yang berbasis pengembangan pemain-pemain muda bisa menjadi daya tarik bagi Olise agar lebih memilih hijrah ke Serie A dan membawa mereka memenangkan kompetisi dari Arsenal dan Chelsea dalam perburuan tanda tangannya pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Olise, Reading, Chelsea, Liverpool, Milan

2088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini