Milan Pantau Perkembangan Gelandang Muda Palmeiras Danilo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Mar 2022, 16:18 WIB
Danilo

Danilo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan kembali aktif di Amerika Selatan dan memantau gelandang bertalenta Palmeiras Danilo dos Santos de Oliveira.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Rudy Galetti, Rossoneri dan rival Serie A mereka, Juventus, tengah memantau perkembangan Danilo, dan kedua klub tersebut bahkan telah mengamati sang pemain dalam beberapa kali kesempatan.

Starlet asal Brazil tersebut saat ini memiliki nilai pasar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar mengingat Palmeiras bakal dapat menuntut harga tinggi jika perang transfer terjadi di Eropa untuk memperebutkan bintang mereka. Situasi tersebut mungkin bukan hal mengejutkan lantaran ia telah menjadi pemain reguler klub selama satu tahun ini sejak ia berusia 18 tahun.

Gelandang 20 tahun tersebut telah mencatat 12 penampilan sejauh musim 2022 ini berjalan dan ia dominan bermain di dasar lapangan tengah yang berarti ia merupakan pilihan yang sangat menarik bagi poros ganda Milan jika allenatore Stefano Pioli tetap menerapkan formasi 4-2-3-1 atau menjadi regista jika sanga manajer melakukan transisi ke skema yang lebih mirip 4-3-3.

Kendati demikian, tidak akan mudah bagi Rossoneri mengamankan servis Danilo. Pasalnya, tak hanya Bianconeri, sang pemain juga telah menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk tim-tim Liga Inggris sehingga Palmeiras mungkin akan memasang harga setinggi-tingginya untuk aset berharga mereka tersebut.

Artikel Tag: danilo, Milan, Palmeiras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-perkembangan-gelandang-muda-palmeiras-danilo
3194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Widodo
Widodo
13 Juni 2022 02:28
Turut Dipantau Barcelona juga!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa