Milan Mulai Bicara Potensi Transfer Elye Wahi dari Montpellier

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Mei 2023, 16:30 WIB
Elye Wahi

Elye Wahi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan sedang berupaya untuk mendatangkan penyerang muda Montpellier, Elye Wahi. Pemain 20 tahun tersebut diminati juga klub top Eropa.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan akan segera mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui potensi transfer di musim panas nanti.

Wahi sendiri dikontrak Montpellier hingga musim panas 2025, dan kini diperkirakan bernilai sekitar 25-30 juta Euro. Harga yang masih tergolong tinggi bagi Milan, namun cukup wajar mengingat usianya yang masih muda.

Tidak hanya itu, rossoneri juga harus berhadapan dengan beberapa klub Ligue 1 dan Bundesliga. Meski belum diketahui memberikan tawaran, namun mereka dilaporkan sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Elye Wahi sendiri kini telah mencetak 26 gol dalam 79 penampilan Ligue 1. Sementara untuk musim ini, Wahi tampil impresif dengan mencetak 13 gol dan lima assist, torehan yang sama dengan Neymar dari PSG dan Alexis Sanchez dari Marseille.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang telah mencapai akhir masa bermainnya dan Divock Origi yang gagal tampil mengesankan sejak kedatangannya di San Siro musim panas lalu, Wahi dinilai sebagai salah satu opsi menarik bagi Milan.

Bagaimanapun juga rossoneri butuh sosok striker baru untuk mendukung Olivier Giroud, yang kini sangat diandalkan di lini depan Milan asuhan Stefano Pioli, namun tidak punya pelapis yang sepadan.

Artikel Tag: Elye Wahi, AC Milan, Montpellier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-bicara-potensi-transfer-elye-wahi-dari-montpellier
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini