Milan Masih Tertarik Bajak Dua Bintang Torino

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 06:30 WIB
Meite dan Nkoulou jadi target Milan

Soualiho Meite dan Nicolas Nkoulou (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan duo bintang Torino Soualiho Meite dan Nicolas Nkoulou pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri diketahui ingin mengamankan pemain yang bisa memperkuat skuat mereka pada jendela transfer musim dingin ini yang tak memakan banyak biaya, dengan dua bintang Granata secara khusus menarik perhatian mereka.

Menurut kabar dari Tuttosport, keputusan bos Torino Marco Giampaolo untuk merombak formasi 4-3-1-2 menjadi 3-5-2 tampaknya telah menjadi berita buruk bagi Meite dan Nkoulou yang masih menghangatkan bangku cadangan klub dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gelandang profesional Prancis dan pemain bertahan Kamerun terus masuk dalam radar Milan mengingat keduanya menghadirkan peluang menarik untuk memoles area dari skuat Stefano Pioli yang perlu diperbaiki.

Di sisi lain, Granata masih belum menyerah dengan rencana mereka untuk merekrut Rade Krunic dan mempertemukannya kembali dnegan Giampaolo dan karena itulah negosiasi dengan Rossoneri kemungkinan akan digelar dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Bosnia tersebut telah menunjukkan semua tanda-tanda kelemahannya saat berain sebagai gelandang bertahan dalam kemenangan Milan atas Benevento, dan kepergiannya dari klub selalu dimungkinkan. Karena itulah, ia tampaknya bakal dilibatkan raksasa Serie A tersebut dalam negosiasi untuk memboyong Meite dan Nkoulou dari Torino.

Kendati demikian, Genoa dikabarkan juga menaruh minat terhadap Krunic yang tampaknya bakal membuat Rossoneri galau.

Artikel Tag: Milan, Torino, Meite, Nkoulou

1591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini