Milan Langkahi PSG Dalam Perburuan Emerson Royal dari Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 22:11 WIB
Emerson Royal

Emerson Royal (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyalip Paris Saint-Germain dalam perburuan pemain bertahan Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Real Betis, Emerson Royal.

Rossoneri telah dikaitkan dengan isu transfer Emerson sejak musim panas lalu saat tampak seolah manajemen akan merekrut bek kanan baru untuk memperkuat posisi bek kanan menyusul kesulitan yang dialami Davide Calabria dan Andrea Conti, namun nama pertama justru tampil luar biasa musim ini

Kendati demikian, rumor tersebut pun kembali mencuat ke permukaan dengan pemain internasional Brasil tersebut kemungkinan akan kembali masuk radar Milan sebagai pilihan rotasi atau pemain cadangan untuk Calabria, dan TF mengklaim raksasa Serie A tersebut telah memimpin perburuan bek Blaugrana,mengungguli rival-rival mereka seperti PSG.

PSG sendiri tengah mempertimbangkan merekrut bek 22 tahun tersebut Januari lalu, tetapi Barcelona tidak mengizinkan transfer tersebut lantaran dianggap tak menguntungkan lantaran merek harus membayar kepada Real Betis hampir separuh kompensasi transfer lantaran menghentikan kesepakatan pinjaman lebih awal.

Rossoneri kini berada di posisi terdepan dalam perburuan dan sang pemain jelas ingin melanjutkan kariernya di San Siro mengingat ia akan datang untuk menggeser posisi Diolo Dalot yang akan kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya di Serie A berakhir.

Milan akan memerlukan dana sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk transfer Emerson, jumlah yang cukup menarik bagi Blaugrana. Sementara itu, formula transaksi masih belum diketahui dengan jelas.

Artikel Tag: Emerson, Milan, Barcelona, PSG

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini