Milan Kembali Tertarik Datangkan Bintang Lyon?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 20:51 WIB
Milan Kembali Tertarik Datangkan Bintang Lyon?

Memphis Depay (Sumber: MBC News)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang kembali mengejar Memphis Depay dan dapat membantu bintang Lyon tersebut keluar dari situasi kontraknya.

Depay telah mengemas 14 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Lyon musim ini dan sebelum cedera membekapnya, ia merupakan salah satu penyerang paling mematikan di Eropa.

Pemain internasional Belanda tersebut diperkirakan baru akan pulih dari cedera ACL-nya antara Juni hingga Juli mendatang, namun terhentinya musim akibat serangan virus corona membuatnya berpeluang tampil pada laga-laga terakhir musim nanti.

Menurut kabar dari TMW, presiden Lyon Jean Michel-Aulas tampak yakin bahwa Depay akan memperbaharui kontraknya bersama klub, namun hingga sejauh ini belum ada progres signifikan yang terjadi dan masa tinggalnya saat ini hanya akan berlaku hingga 2021 mendatang.

Klub-klub yang tertarik meminang striker 26 tahun tersebut mulai berjajar seiring dengan meningkatnya peluang transfernya, dan Lazio dalam beberapa pekan terakhir muncul sebagai kandidat destinasi yang paling mungkin.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa eks bintang Manchester United kemungkinan akan sekali lagi menjadi target Rossoneri lantaran pertimbangan kemungkinan transaksi murah untuk memboyongnya yang dipadukan dengan usia dan kemampuannya.

Masa depan Depay memang belum pasti, akan tetapi jika ada pemain papan atas dengan kontrak yang akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun lagi, tentu banyak klub yang menaruh minat.

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, AC Milan, Serie A

2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini