Milan Kembali Lirik Christensen, Chelsea Patok Banderol Mahal

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mar 2020, 15:53 WIB
Milan Kembali Lirik Christensen, Chelsea Patok Banderol Mahal

Andreas Christensen (Sumber: Si)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kembali melirik Andreas Christensen pada jendela transfer musim panas mendatang, namun Chelsea justru mematok banderol mahal.

Telah muncul sejumlah ketidakpastian di lini pertahanan Rossoneri musim depan dengan masa depan Simon Kjaer, Mateo Musacchio, dan bahkan kapten Alessio Romagnoli kini diragukan.

Alhasil, sejumlah outlet berbeda memunculkan rumor selama beberapa hari terakhir bahwa Milan tengah mengeksplor pasar untuk mencari bek tengah baru mengingat mereka berharap bisa mendapat tandem yang tepat untuk menemani Romagnoli, jika sang kapten tetap bertahan di klub nantinya.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, bek tengah The Blues, Christensen, kembali masuk dalam daftar target Il Diavolo untuk mercato musim panas mendatang.

Pemain internasional Denmark tersebut sempat menjadi incaran Rossoneri pada jendela transfer Januari lalu sebelum pihak klub memilih untuk fokus pada kompatriotnya, Simon Kjaer. Akan tetapi, bek berbakat 23 tahun tersebut tampaknya tak pernah benar-benar lepas dari pantauan mereka dan kemungkinan akan kembali dibidik.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menyebutkan bahwa ada satu hal yang berpotensi menghambat transaksi. Pasalnya, raksasa Liga Inggris mematok harga minimal 30 juta euro atau setara Rp480 miliar agar bersedia melepas mantan pemain pinjaman Borussia Monchengladbach tersebut.

Belum jelas apakah Milan akan tetap melanjutkan langkah mereka setelah mengetahui nominal yang harus dikucurkan untuk menebus Christensen tersebut.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea, AC Milan

1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini