Milan Kehilangan Kecerdasan Bennacer dan Calhanoglu, Pioli Dilema

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 22:43 WIB
Duo kunci lini tengah Milan Bennacer dan Calhanoglu

Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan telah kehilangan kecerdasan dari Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu di lini tengah mereka yang membuat Stefano Pioli dilema.

Rossoneri telah mengalami kesulitan belakangan ini dan berharap bisa kembali bangkit dengan memetik kemenangan saat melawan AS Roma Senin (1/3) dini hari nanti. Duel tersebut tentu tidak akan mudah, mengingat keduanya merupakan kompetitor langsung dalam perebutan empat besar Serie A.

Dalam empat pertandingan terakhir, termasuk di Liga Europa, Milan belum sekalipun memetik kemenangan dengan menelan dua hasil imbang dan dua kekalahan. Tiga dari laga tersebut melawan Spezia dan Red Star Belgrade, sehingga wajar jika ada kekecewaan besar atas hasil-hasil tersebut.

Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah kehilangan kecerdasan dari Bennacer dan Calhanoglu. Saat nama pertama mengalami cedera, pemain kedua maju dan tampil di level yang sangat tinggi.

Kendati demikian, setelah pulih dari COVI-19, pemain internasional Turki tersebut justru terpuruk dan raksasa Serie A benar-benar mengalami kesulitan tanpa dua bintang lini tengah mereka tampil dalam performa terbaik. Mantan bintang Empoli diperkirakan akan pulih dari cedera pekan depan, sementara playmaker andalan klub perlu bangkit ke penampilan terbaiknya sesegera mungkin.

Hingga Bennacer dan Calhanoglu benar-benar kembali ke level puncak mereka, Pioli tentu memikirkan solusi untuk Milan yang jelas membuatnya dilema.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Calhanoglu, Pioli

1808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini