Milan Jadikan Zaniolo Target No. 1 Untuk Permak Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jun 2022, 23:38 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan Nicolo Zaniolo sebagai target No. 1 mereka untuk memperkuat lini serang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah memilih Zaniolo sebagai target utama mengingat mereka ingin memoles pilihan lini serang yang bisa dimainkan allenatore Stefano Pioli musim depan. Kontrak sang pemain akan berakhir pada 2024 mendatang, namun ia masih belum memperbaharui kontraknya bersama Giallorossi yang membuat klub ibukota tersebut mengalami dilema.

Tawaran pertama yang dikirim Milan ke Roma adalah berupa uang tunai 25 juta euro atau setara Rp387 miliar plus Alexis Saelemaekers sebagai penukar, proposal yang akhirnya ditolak oleh rival Serie A mereka.

Menurut pemberitaan dari outlet tersebut, proposal tersebut ditujukan untuk memulai negosiasi, bukan yang diprioritaskan dalam mencapai kesepakatan langsung. Banderol pemain internasional Italia tersebut terbilang tinggi, namun bursa transfer masih panjang, dan dengan situasi pemilik Rossoneri yang kini terselesaikan, mereka diperkirakan akan menjajal peruntungan mereka sekali lagi guna menguji resolusi Giallorossi.

Milan sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan Zaniolo, namun ketertarikan mereka belum mengarah ke langkah konkrit. Kendati demikian, situasi sekarang tampaknya berbeda, terlebih setelah mereka berhasil memenangkan Scudetto musim lalu dan sekali lagi tampil di Liga Champions yang mungkin bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi winger 22 tahun Roma tersebut.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jadikan-zaniolo-target-no-1-untuk-permak-lini-serang
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini