Milan Ingin Pertahankan Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 29 Nov 2020, 16:18 WIB
Duo Milan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus berjuang memperbaharui kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan pihak klub ingin mempertahankan keduanya.

Donnarumma dan Calhanoglu sama-sama tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Milan dan mengingat betapa penting peran keduanya, pihak klub ingin mengikat mereka dengan kerjasama baru. Kendati demikian, negosiasi ternyata sangat sulit meskipun ada optimisme di internal mereka terkait situasi sang penjaga gawang.

Sebelum duel kontra Napoli akhir pekan lalu, direktur teknis Paolo Maldini sempat memberikan konfirmasi mengenai keinginan raksasa Serie A tersebut untuk mempertahankan keduanya, dengan menegaskan bahwa pemain internasional Turki khususnya saat ini sangat tenang meski spekulasi seputar masa depannya begitu marak diperbincangkan.

Menurut kabar dari Tuttosport, kontak mengenai pembaharuan kontrak duo bintang yang disebutkan sebelumnya saat ini masih berlangsung dan tanpa gangguan dari pihak manapun meskipun tak sedikit klub di luar sana yang menaruh minat terhadap kedua nama tersebut.

Keinginan Rossoneri sendiri cukup jelas, mereka akan berjuang mempertahankan baik Donnarumma maupun Calhanoglu, dengan negosiasi masih berlangsung hingga saat ini untuk berupaya mencapai kesepakatan dengan agen masing-masing, Mino Raiola dan Gordon Stipic.

Kendati demikian, untuk eks bintang Bayer Leverkusen, Milan tampaknya mulai melirik alternatif pengganti dengan Dominik Szoboszlai semakin santer dikaitkan dengan mereka, meskipun prioritas klub saat ini tetap memperpanjang kontrak sang pemain.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini