Milan Ingin Permanenkan Status Tomori dengan Harga Lebih Rendah

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 02:36 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka negosiasi dengan Chelsea untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori dengan harga yang lebih rendah dari kesepakatan.

Tomori bergabung Rossoneri dari The Blues dengan status pinjaman selama enam bulan dan pilihan pembelian. Ia pun langsung mendapat kepercayaan untuk beraksi di lapangan setelah Simon Kjaer mengalami cedera.

Pemain asal Inggris tersebut masuk sebagai pemain pengganti melawan Inter di Coppa Italia untuk laga debutnya dan mencatat penampilan perdana sebagai starter dengan seragam Milan dalam kemenangan 2-1 atas Bologa beberapa waktu lalu. Ia juga membantu tim barunya mempertahankan clean sheet saat meraih kemenangan 4-0 atas Crotone akhir pekan kemarin.

Performa produk jebolan akademi Cobham tersebut agak mengejutkan banyak pihak mengingat ia langsung bisa unjuk gigi dengan menunjukkan kemampuan fisik dan atletis yang luar biasa.

Sebagai imbasnya, menurut kabar terkini dari MilanNews, Rossoneri telah menyusun rencana untuk menebus bek 23 tahun tersebut dan memastikannya tetap bertahan di klub setelah Juni nanti.

Tak hanya itu, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan meminta diskon dari Chelsea dan mengurangi pilihan pembelian sang pemain yang mereka sepakati Januari lalu di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Belum jelas apakah raksasa Liga Inggris tersebut akan mengabulkan permohonan Milan atau tidak mengingat belakangan ini muncul isu bahwa mereka tak keberatan memulangkan Tomori musim panas nanti.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

2315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini