Milan Ingin Bajak Dua Mantan Anak Didik Pioli di Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Agu 2020, 23:17 WIB
Milan Ingin Bajak Dua Mantan Anak Didik Pioli di Fiorentina

Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik dua bintang Fiorentina yang telah dikenal Stefano Pioli dengan baik selama menukangi klub sebelumnya.

Rossoneri diperkirakan akan aktif pada bursa transfer yang akan datang mengingat Paolo Maldini dan direktur olahraga Ricky Massara ingin memberikan Pioli tambahan kekuatan untuk melengkapi inti skuat yang telah ia bangun.

Menurut kabar dari Tuttosport, dua petinggi klub tersebut sedang merencanakan mercato musim panas ini, dan dengan Zlatan Ibrahimovi kemungkinan akan bertahan di klub, tampaknya winger baru kini menjadi prioritas mereka.

Federico Chiesa merupakan sosok ideal bagi Milan mengingat ia muda, kuat, fleksibel, dan masih memiliki segudang ruang untuk berkembang. Tentu saja tidak akan mudah membajaknya dari Fiorentina yang menginginkan 60 juta euro atau Rp960 miliar sebagai tebusan. Tak hanya itu ia juga dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United, meskipun Maldini dan kawan-kawan dianggap sebagai pihak yang paling serius.

Sementara itu, bek tengah Nikola Milenkovic juga merupakan target mereka, terlebih Rossoneri tengah mencari pilihan yang bisa diandalkan untuk rotasi dengan Simon Kjaer dan kapten Alessio Romagnoli. Namanya telah lama menghuni posisi teratas dalam daftar target klub, dan Lucas Paqueta kemungkinan akan dilibatkan dalam rangka menurunkan harganya.

Calcio Mercato menyebutkan pekan lalu bahwa Milan telah ditemani Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Manchester United dalam perburuan Milenkovic yang ditaksir memiliki nilai jual 35 juta euro atau Rp560 miliar.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Nikola Milenkovic, Stefano Pioli, Fiorentina, AC Milan

2692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini