Milan dan United Ungguli Arsenal dan Barcelona Buru Alex Luna

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 22:16 WIB
Alex Luna

Alex Luna (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bersama Manchester United, AC Milan dikabarkan telah mengungguli Barcelona dan Arsenal dalam perburuan talenta muda Argentina, Alex Luna, pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tidak hanya fokus pada perekrutan pemain untuk tim utama musim panas ini mengingat mereka juga telah menyambut kedatangan Lukas Bjorklund dan Emil Roback dari Swedia plus Pierre Kalulu dari Lyon.

Outlet asal Spanyol AS awal bulan ini menyebutkan bahwa para pencari bakat Il Diavolo telah mengidentifikasi talenta muda lain yang menarik perhatian mereka, yakni Luna, yang bermain di Argentina bersama Atletico Rafaela.

Di tanah kelahirannya, remaja 16 tahun tersebut dijuluki 'El Nuevo Diez' atau The New No. 10, yang menunjukkan betapa tinggi penilaian yang diberikan kepadanya.

Menurut kabar dari Daily Mirror, Manchester United telah bergabung dalam perburuan sang pemain dan akan bersaing dengan Milan, Manchester City, Barcelona, dan sejumlah klub papan atas lainnya.

Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Arsenal, dan AS Roma tengah sama-sama memantau situasi bintang muda Atletico Rafaela tersebut dan sedang mempertimbangkan mengambil langkah untuk membidiknya. Akan tetapi, diyakini bahwa Red Devils dan Rossoneri-lah lebih unggul ketimbang klub-klub lain.

Luna telah membukukan 16 gol dalam divisi dua liga domestik tahun ini sebelum musim kemarin terpaksa harus diakhiri lantaran pandemi COVID1-19 yang menghantam dunia, termasuk Argentina.

Artikel Tag: Luna, Milan, Manchester United, Arsenal, Barcelona, Atletico Rafaela

2335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini