Milan dan Juventus Jajaki Peluang Barter Paqueta

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Jan 2020, 22:46 WIB
Milan dan Juventus Jajaki Peluang Barter Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Juventus tentang peluang barter pemain yang melibatkan Lucas Paqueta.

Perjalanan Paqueta bersama Rossoneri terancam bakal berakhir, hanya satu tahun setelah kedatangannya ke klub. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari Calcio Mercato, sang pemain memang ingin hengkang, namun hanya akan dikabulkan dengan situasi tertentu.

Milan diketahui mematok banderol antara 30 hingga 35 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp560 miliar, harga yang membuat Paris Saint-Germain mundur dengan sendirinyya. Sementara itu, menurut pemberitaan tersebut telah ada diskusi mengenai pertukaran gelandang 22 tahun tersebut dengan Bianconeri yang melibatkan Federico Bernardeschi mengingat ia saat ini tidak lagi dipandang sebagai sosok tak tersentuh di Turin.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor semakin memuncak, seorang gelandang murni bagi Maurizio Sarri dan winger untuk Stefano Pioli. Dengan mempertimbangkan skenario tersebut, transaksi cukup masuk akal. Kenyataannya, kedua klub sudah mulai membicarakan kemungkinan tersebut sebelum natal.

Kendati demikian, negosiasi justru mereda mengingat Juventus tidak terlalu menginginkan Paqueta, sementara Bernardeschi masih menunjukkan tekadnya untuk bertahan di klub hingga akhir musim ini.

Milan, sebagaimana yang disebut dalam pemberitaan, akan menyambut baik barter tersebut meski saat ini kedua klub masih membantah rumor tersebut. Saat ini memang tidak ada hambatan apapun untuk membuka kembali pembicaraan bulan lalu.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Federico Bernardeschi, Juventus, AC Milan, Serie A

8012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini