Milan dan Inter Tertarik Bidik Gelandang United

Penulis: Nur Afifah
Jumat 28 Feb 2020, 22:14 WIB
Milan dan Inter Tertarik Bidik Gelandang United

Nemanja Matic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan rival sekota mereka, Inter Milan, dikabarkan sama-sama tertarik untuk merekrut gelandang sarat pengalaman Manchester United, Nemanja Matic.

Awal pekan ini, Sempremilan mengungkapkan bahwa Rossoneri tengah memantau lima pemain yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti, dan salah satunya adalah Matic.

Calcio Mercato lantas menyebut masa depan pemain internasional Serbia tersebut tengah dalam tanda tanya mengingat kontraknya secara teknis bakal berakhir 30 Juni mendatang, namun Red Devils memiliki pilihan untuk memperpanjangnya secara otomatis selama 12 bulan lagi.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Il Diavolo telah disodori peluang untuk merekrut Matic oleh agennya, akan tetapi mereka tak menindaklanjutinya lantaran permintaan gaji sang pemain yang dinilai terlalu tinggi. Sementara itu, ia juga diketahui ditawarkan ke Nerazzurri dan Juventus.

Menurut kabar dari Daily Express, gelandang 31 tahun tersebut telah menarik perhatian Milan dan Inter, yang memang tengah mencari pemain bebas transfer.

Sementara itu, Manchester Evening News mengklaim bahwa United tengah mencari tambahan kekuatan untuk posisi gelandang bertahan mereka dan pemain yang bisa menantang Scott McTominay, namun Declan Rice dari West Ham United dan Sean Lonstaff dari Newcastle United diperkirakan bukan menjadi target mereka.

Masih belum jelas apakah United akan melepas Matic dengan status bebas transfer musim panas nanti atau memilih menahannya selama satu tahun lagi.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, AC Milan, Inter Milan

2005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini