Milan dan Inter Ditawari Rekrut Filip Djuricic Dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 09:38 WIB
Filip Djuricic

Filip Djuricic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut Filip Djuricic dari Sassuolo dengan status bebas transfer pada mercato musim panas mendatang.

Nama Djuricic telah dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa kali kesempatan dalam beberapa bulan terakhir mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mencari playmaker baru dan kini sang pemain juga mencari tim baru yang siap menampungnya musim depan mengingat kontraknya bersama Neroverdi akan berakhir Juni mendatang dan ia bisa bergabung dengan klub mana saja secara cuma-cuma.

Menurut pemberitaan dari FCInterNews, pemain internasional Serbia tersebut telah ditawarkan ke Milan dan Inter, namun tampaknya klub kedua tidak tertarik mengamankan servisnya lantaran mereka memiliki prioritas lain untuk memoles lini serang mereka.

Gelandang serang 29 tahun tersebut mengalami kesulitan dengan masalah cedera sejauh musim ini berjalan sehingga tampaknya jelas tidak berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi situasi menjelang akhir kontraknya. Kendati demikian, ia telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan pertamanya dari sembilan pertandingan di Serie A bersama Sassuolo musim ini dan sejak saat itu namanya tak pernah tercatat di papan skor. Wakilnya merupakan agen ternama Edoardo Crnjar.

Rossoneri sendiri sempat dikaitkan dengan Djuricic beberapa waktu lalu, namun sama seperti tetangga mereka, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga memiliki prioritas lain, meskipun tak menutup kemungkinan mereka bakal berubah pikiran seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Djuricic, Milan, Sassuolo, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-ditawari-rekrut-filip-djuricic-dari-sassuolo
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini