Milan dan Inter Bakal Adu Sikut Buru Belotti Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 14:10 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan bakal terlibat derby untuk mendaratkan Andrea Belotti dengan status bebas transfer setelah pernyataan dari direktur Torino.

Pada hari perkenalan pemain-pemain baru yang dilakukan Granata Kamis (2/9) lalu, direktur olahraga Davide Vagnati hadir di depan kamera untuk menjawab pertanyaan mengenai berbagai topik, salah satunya adalah masa depan Belotti mengingat kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama dengan pemain internasional Italia tersebut yang begitu santer dikaitkan dengan Nerazzurri pad abursa transfer musim panas kemarin.

"Kami bertemu Andra setiap hari, ia sangat peduli dengan Torino dan merupakan pribadi yang luar biasa, tetapi kami harus fokus hanya pada musim kami. Hasil-hasilnya nanti akan menentukan masa depan semua orang. Tidak harus ada histeria, itu akan terjadi lebih sering saat kami semakin mendekati berakhirnya kontrak," ujar Vagnati.

Calciomercato mengutip komentar tersebut dan menambahkan bahwa jelas belum ada kesepakatan kontrak baru yang terjalin antara striker 27 tahun tersebut dengan Granata dan risiko kehilangan servisnya dengan status bebas transfer begitu konkrit. Inter pastinya akan memburunya dan dalam beberapa hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, mereka mungkin akan mengambil langkah nyata jika transfer Joaquin Correa kandas.

Kendati demikian, Milan masih memantau situasi tersebut. Il Gallo diketahui merupakan fans klub dan mereka memiliki Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic di skuat, dua pemain yang tak lagi muda, sehingga tak menutup kemungkinan mereka akan berupaya mendaratkan striker baru, khususnya jika dengan status bebas transfer.

Belotti sendiri telah membukukan 106 gol dan 26 umpan gol dalam 231 pertandingan bersama Torino dengan menjadi kapten klub dan anggota reguler tim nasional Italia selama prosesnya.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-adu-sikut-buru-belotti-dengan-status-bebas-transfer
2064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini