Milan Berharap Brahim Diaz Segera Temukan Kembali Performa Terbaiknya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 07:40 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berharap agar Brahim Diaz bisa segera kembali menemukan performa terbaiknya seperti yang ditunjukkannya pada awal-awal musim ini.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyorot bagaimana penampilan mengecewakan Brahim belakangan ini, dan bukan kebetulan penurunan tersebut datang bersamaan dengan rentetan hasil buruk yang dialami Rossoneri hingga membuat posisi mereka dalam perburuan Scudetto terancam.

Usai mencetak tiga gol dan satu umpan gol dalam tujuh pertandingan awal musim ini, pemain internasional Spanyol tersebut seolah menunjukkan bahwa ia siap mewarisi nomor punggung 10 dan membuat kepergian Hakan Calhanoglu tidak terasa. Kendati demikian, ia lantas dinyatakan positif COVID-19 awal Oktober lalu yang membuat perjalanannya untuk sementara harus terhenti dan sejak saat itu ia tak lagi mempertontonkan level permainan yang sama seperti sebelumnya.

Pasca terjangkit COVID-19, gelandang serang 22 tahun tersebut hanya mampu mempersembahkan dua umpan gol dan ia pun seperti kehilangan ritmenya. Harapannya, jeda natal kemarin bisa membantunya menemukan kembali performa terbaiknya untuk membantu Milan meraih hasil-hasil positif selama paruh kedua musim ini.

Dimulai dari duel krusial kontra AS Roma Jum'at (7/12) dini hari mendatang, Rossoneri berharap Brahim dapat memberikan sentuhan sulit diprediksinya dalam serangan klub yang pada awal-awal musim ini membuat lini serang pasukan Stefano Pioli tampil fantastis dan banyak menyulitkan pemain bertahan lawan.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-brahim-diaz-segera-temukan-kembali-performa-terbaiknya
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini