Milan Ajukan Tawaran Untuk Botman, Belotti Tunggu Panggilan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 09:49 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong Sven Botman dari Lille Januari ini saat striker Torino Andrea Belotti menunggu panggilan dari klub.

La Stampa beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri tengah berjuang keras untuk mendatangkan Botman ke Serie A pada bursa transfer musim dingin ini. Ia merupakan target No. 1 klub untuk menutup absennya Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera lutut serius sekaligus menjadi pilihan jangka panjang, terutama jika Alessio Romagnoli memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Pada kenyataannya, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp480 miliar kepada Lille untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut sebagai langkah pertama agar juara bertahan Ligue 1 tersebut bersedia melepas bintang mereka sebelum akhir Januari ini.

Sementara itu, outlet tersebut menyebutkan bahwa Belotti telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang bersama Torino dan karena itulah musim panas nanti ia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Toronto diketahui telah mendekatinya, namun pemain internasional Italia tersebut ingin bergabung dengan Il Diavolo yang merupakan tim idolanya sejak masih kecil.

Belotti saat ini diketahui tengah menunggu panggilan Milan dan berharap bisa mendapat tawaran dari mereka. Sementara itu, manajemen tampaknya masih fokus dalam upaya mereka menggaet Botman.

Artikel Tag: Milan, Belotti, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ajukan-tawaran-untuk-botman-belotti-tunggu-panggilan
2624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini