Mikel Arteta Puas Arsenal Berhasil Kalahkan Chelsea, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 05:04 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku puas dengan kemenangan telak yang diraih oleh timnya atas Chelsea, namun pekerjaan timnya belumlah usai.

Pada laga tunda pekan ke-29 Premier League, Arsenal mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat mereka menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (24/4) dini hari WIB, the Gunners sukses menghabisi lawannya dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol Meriam London dicetak melalui aksi Leandro Trossard, brace Ben White serta Kai Havertz.

Mikel Arteta mengaku sangat puas dengan kemenangan ini. Meski demikian, Arteta mengingatkan pasukannya untuk tidak berpuas diri dan langsung mengalihkan fokus mereka ke pertandingan berikutnya.

“Ini adalah derby London yang penting dan kami tahu apa artinya bagi para penggemar. Kami akan menikmatinya dan beristirahat serta bersiap-siap untuk laga berikutnya,” ujar Arteta kepada TNT Sports.

“Apa yang saya inginkan adalah para pemain dapat mengatur diri mereka sendiri di ruang ganti. Anda harus memberikan mereka sedikit ruang. Mereka tahu untuk apa mereka bermain. Itulah yang menyatukan tim. Peran saya adalah menuntut mereka dan juga pada saat yang tepat membuat mereka percaya bahwa mereka bisa melakukannya."

“Kami masih memiliki banyak pertandingan yang akan datang. Mari nikmati malam ini dan kembali bekerja.”

Dengan kemenangan ini membuat the Gunners kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 77 poin dari 34 penampilan. Mereka unggul tiga angka dari Liverpool yang baru tampil 33 kali dan empat angka dari Manchester City yang baru bermain 32 kali.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puas-arsenal-berhasil-kalahkan-chelsea-tapi
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini