Mikel Arteta dan Pemain Arsenal Harus Mendapat Kritik yang Sama!

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 12:30 WIB
Arsenal mengawali musim ini dengan buruk

Arsenal mengawali musim ini dengan buruk. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Arsenal, David Seaman, merasa para pemain The Gunners pantas mendapat banyak kritik seperti manajer Mikel Arteta atas hasil buruk mereka saat ini.

Tim London utara duduk di dasar klasemen Premier League setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City, serta gagal mencetak satu gol pun.

Arteta sudah berada di bawah tekanan besar dan membutuhkan kemenangan melawan Norwich City di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB untuk meredakan ketegangan.

Manajer asal Spanyol itu memikul banyak kesalahan atas kesengsaraan Arsenal saat ini, tetapi Seaman merasa para pemain juga perlu melihat diri mereka sendiri dan bekerja lebih keras untuk keluar dari kekacauan yang mereka alami.

“Para pemain belum muncul, bahkan menjelang akhir musim lalu,” kata dia kepada talkSPORT. “Saya tahu Arteta mendapatkan banyak kritik tetapi para pemain tidak muncul dan saya seperti, 'tunggu, orang-orang ini lolos dari pembunuhan', karena tidak banyak yang dikatakan tentang mereka dan mereka tidak melakukan yang terbaik.

“Mereka harus muncul akhir pekan ini, ini adalah pertandingan besar dan saya takut yang terburuk jika kami dikalahkan, karena para penggemar akan berbalik. Mereka tidak senang dengan dua musim finis di urutan kedelapan, itu sama sekali tidak cukup bagus.”

Beberapa orang akan berargumen bahwa jika para pemain tidak tampil dalam performa terbaiknya maka manajer masih harus disalahkan, tetapi Seaman merasa Arsenal melakukan semua yang mereka bisa untuk mendukung mereka, termasuk di bursa transfer, dan inilah saatnya untuk meningkatkan performa.

“Kami berada pada titik di mana dewan telah membuang sejumlah uang ke tim dan skuat,” tambahnya. “Mereka telah menaruh uang mereka di mana mulut mereka berada dan sudah waktunya bagi para pemain untuk melakukan hal yang sama.”

Artikel Tag: Arsenal, David Seaman, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-dan-pemain-arsenal-harus-mendapat-kritik-yang-sama
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini