Miftahul Hamdi Kaget Dipanggil Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Feb 2021, 23:30 WIB
Winger Persiraja Banda Aceh Miftahul Hamdi

Winger Persiraja Banda Aceh Miftahul Hamdi/foto dok Persiraja

Berita Timnas Indonesia: Winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi mengaku kaget begitu mengetahui namanya masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Jakarta, 8-28 Februari nanti.

Dia tidak menyangka akan dipilih Shin Tae-yong untuk masuk skuat yang akan berlatih di Stadion Madya dan Hotel Fairmont itu lantaran dirinya terakhir kali mendapat kepercayaan menggunakan seragam Merah Putih pada 2017 lalu pada ajang Tsunami Cup 2017. Kala itu timnas Indonesia masih dilatih Luis Milla.

"Alhamdulillah, syukur rasanya kaget bercampur bahagia setelah sekian lama menunggu panggilan untuk bisa ikut TC Timnas lagi akhirnya bisa bergabung kembali," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Penampilan Miftahul Hamdi bersama Persiraja Banda Aceh pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020 memang cukup baik. Dari tiga pertandingan yang dilakoninya sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu, ia selalu dipercaya mengisi sisi sayap Laskar Rencong dengan sumbangsih satu gol.

Dia juga membantu timnya meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sebagai tim promosi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, hasil yang diraih tersebut cukup menggemberikan.

Pemain dengan nomor punggung 11 di Persiraja Banda Aceh itu mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapat. Ia akan berjuang dan bekerja keras untuk meyakinkan Shin Tae-yong agar memilihnya untuk masuk dalam skuat timnas Indonesia pada SEA Games 2021 nanti.

"Semoga Hamdi pribadi bisa menunjukkan peforma terbaik saat TC dan memberikan kemampuan maksimal kepada Timnas Indonesia. Kepada seluruh masyarakat Aceh mohon doanya untuk Hamdi, semoga bisa menampilkan yang terbaik," harap mantan pemain Bali United itu mengakhiri.

Artikel Tag: miftahul hamdi, Persiraja Banda Aceh, SEA Games 2021

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini