Michael Owen Ikut Senang Timo Werner Cetak Gol Lawan Southampton

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Okt 2021, 21:06 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Owen turut senang melihat Timo Werner akhirnya mencetak gol setelah sempat dianulir oleh VAR dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Southampton pada Sabtu (2/10) kemarin.

Trevoh Chalobah membuka skor untuk klub London Barat setelah laga baru berjalan sembilan menit, dan tim asuhan Thomas Tuchel itu sempat mengira mereka berhasil menggandakan keunggulan, namun sundulan Timo Werner dianulir oleh VAR karena pelanggaran dari Cesar Azpilicueta dalam proses terjadinya gol.

Southampton berhasil kembali ke permainan setelah James Ward-Prowse menyamakan skor lewat titik penalti pada awal babak kedua, tapi tak lama setelahnya kapten The Saints itu mendapat kartu merah dan tim tamu harus bermain dengan 10 pemain.

Momen tersebut tak disia-siakan oleh Chelsea yang kemudian menambahkan dua gol untuk mengamankan kemenangan, dengan Werner dan Ben Chilwell mencatatkan namanya di papan skor.

Untuk Werner yang seorang striker, itu adalah gol perdananya di Premier League musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu cukup kesulitan pada kampanye pertamanya bersama The Blues musim lalu, setelah pindah dari RB Leipzig di mana ia sangat produktif dengan mencetak 95 gol dalam 159 laga.

Dan eks striker Liverpool, Michael Owen, mengakui bahwa kesulitan yang dialami Werner tersebut sulit dipahami.

“Sebagai mantan striker, saya tahu bagaimana perasaannya ketika gol tersebut tidak datang dan dia sudah merasakan ini cukup lama,” kata Owen kepada Premier League Production.

“Ketika Anda melihat catatan golnya sepanjang kariernya, sulit untuk percaya betapa dia kesusahan di depan gawang.”

“Gol pertamanya saya merasa tidak ada yang salah dengan itu, kemudian mereka bisa melihat ke belakang sejauh itu, saya berpikir ‘wow, semuanya menentangmu’.”

“Gol kedua adalah pergerakan yang brilian, bola yang bagus dari Ross Barkley dan juga Azpilicueta dan dia menyelesaikannya dengan mudah, tapi senang melihatnya masuk ke area itu dan bagus untuk melepaskan monyet di punggungnya.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-ikut-senang-timo-werner-cetak-gol-lawan-southampton
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini