Messias Ungkap Kisah Menarik Transfernya Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 23:36 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Junior Messias mengungkapkan latar belakang mengenai transfernya ke AC Milan dari Crotone, termasuk panggilan telpon tengah malam yang masuk dari agennya.

Messias menjadi rekrutan terakhir Rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin saat bergabung dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari Crotone, klub yang ia bela musim lalu dan tempatnya menghabiskan musim perdananya di Serie A dengan membukukan sembilan gol meski pada akhirnya timnya harus pasrah terdegradasi ke Serie B.

Pemain asal Brazil tersebut pun berbicara kepada awak media yang berkumpul menghadiri konferensi pers perkenalannya dan membahas sejumlah topik berbeda, termasuk latar belakang dan bagaimana perasaannya setelah bergabung dengan Il Diavolo.

"Saya tidak tidur. Pada pukul 2 pagi, agen saya menghubungi saya untuk memberikan saya kabar ini. Kemudian, saya berbicara kepada semua orang, bahkan Maldini. Saya sangat senang," ungkap penyerang 30 tahun tersebut.

"Berada di Milan adalah puncak dari kehidupan. Setiap pemain muda ingin bermain di sini. Saya bangga berada di sini, pengorbanan yang saya lakukan telah terbayar. Saya senang berada di Rossoneri, tim dengan sejarah luar biasa."

Ketika ditanya apa yang menurutnya mendorong Paolo Maldini dan Ricky Massara mengejarnya, ia menambahkan: "Mereka mempelajari saya, mereka melihat sesuatu yang penting, atau mereka tidak akan merekrut saya. Mereka tahu apa yang bisa saya berikan."

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-ungkap-kisah-menarik-transfernya-ke-milan
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini