Messias Terharu Usai Cetak Gol Kemenangan Milan Atas Atletico

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 16:15 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias mengungkapkan bahwa ia merasa seperti ingin menangis setelah mencetak gol kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin di Estadio Wanda Metropolitano.

Messias berhasil kembali fit, dan ia pun memberikan pengaruh yang luar biasa saat masuk sebagai pemain pengganti melawan Los Rojiblancos dengan mencetak gol kemenangan dengan pertandingan menyisakan waktu kurang dari lima menit. 

Tiga tahun lalu penyerang 30 tahun tersebut bermain di divisi keempat liga Italia sebagai kurir lemari es dan peralatan rumah tangga lain dan ia kini menjadi pencetak gol kemenangan di Liga Champions bersama Milan.

Messias pun berbicara kepada MilanTV setelah pertandingan melawan Atletico dan menggambarkan emosinya usai mencetak gol perdananya untuk klub mengingat kariernya kini telah memasuki babak luar biasa baru.

"Saya sangat senang khususnya atas kemenangan ini. Selain gol dan debut saya, yang datang pada saat dibutuhkan. Saya datang dari saat-saat sulit, saya mengalami dua cedera beruntung. Hari ini penting untuk menang, kami masih hidup dan kami harus berjuang hingga akhir," ujarnya.

"Saya merasa seperti mau menangis, saya mengalami emosi murni yang mengalir dari kepala saya. Saya memikirkan Tugan, seluruh sejarah hidup saya ditulis oleh-Nya."

Terkait duel melawan Liverpool, ia menambahkan: "Kami harus tetap rendah hati, itu akan sulit. Kami harus melakukan apa yang kami lakukan hari ini, kita harus tetap rendah hati dan memainkan pertandingan seperti hari ini, kami bermain sangat baik dari awal hingga akhir."

Artikel Tag: Messias, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-terharu-usai-cetak-gol-kemenangan-milan-atas-atletico
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini