Messias Bidik Lakoni Debut Bersama Milan Saat Lawan Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 20:16 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias dikabarkan bertekad melakoni debutnya saat AC Milan menantang Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti setelah melakoni latihan perdananya bersama klub.

Transfer Messias diumumkan Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan menjadi kejutan bagi banyak pihak. Pemain yang akan berusia 31 tahun Januari mendatang tersebut kini mulai membidik debutnya bersama raksasa Serie A tersebut.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, untuk pertama kalinya dalam satu bulan sejak kedatangannya, pemain asal Brazil tersebut turut ambil bagian dalam sesi latihan perdananya bersama Milan. Saat ia mendarat di Milanello, pihak klub memutuskan memberinya lebih banyak waktu yang diperlukan untuk mencapai kondisi terbaiknya sehingga fans pun harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikannya beraksi.

Playmaker yang juga bisa bermain sebagai winger tersebut sekarang berharap bisa membalas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan ia ingin masuk dalam skuat Rossoneri untuk pertandingan melawan Atalanta pada giornata ketujuh Serie A. Jika Stefano Pioli memutuskan melibatkannya dalam rombongan ke Bergamo, tak menutup kemungkinan ia akan melakoni debutnya bersama klub dari bangku cadangan, namun hal tersebut bakal bergantung pada jalannya pertandingan nantinya.

Tentunya akan sangat menarik menyaksikan Messias beraksi mengingat sebagian besar fans Milan tidak memiliki harapan tinggi terhadap kemungkinan kontribusinya dalam tim dengan kedatangannya di klub disambut skeptisme dari berbagai pihak.

Artikel Tag: Messias, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-bidik-lakoni-debut-bersama-milan-saat-lawan-atalanta
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini