Messi Tetap Bertahan di Barcelona Meski Kembali Alami Kekecewaan di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Mei 2019, 18:30 WIB
Messi Tetap Bertahan di Barcelona Meski Kembali Alami Kekecewaan di Liga Champions

Lionel Messi tegaskan tidak akan tinggalkan Barcelona (Image: Coral)

Berita Liga Spanyol: Striker andalan Barcelona, Lionel Messi, berjanji untuk tetap bertahan di klub, meskipun kembali alami kekecewaan dramatis untuk kedua kalinya secara beruntun di Liga Champions.

Sempat memimpin dengan skor 3-0 pada leg pertama di Camp Nou, sang jawara La Liga sangat difavoritkan untuk melangkah ke partai final pertama sejak tahun 2015 lalu, namun Liverpool tiba-tiba berhasil melakukan comeback sensasional dengan memenangkan laga 4-0 di Anfield.

Itu merupakan kedua kalinya secara beruntun Barca membuang keunggulan tiga gol pada laga babak gugur Liga Champions, setelah diperlakukan dengan serupa oleh AS Roma pada musim lalu di babak perempat final.

Namun skuat asuhan Ernesto Valverde masih bisa menyembuhkan sedikit lukanya dengan memenangkan gelar domestik yang kedua pada musim ini, ketika menghadapi Valencia pada partai final Copa del Rey di Estadio Benito Villamarin, Seville, hari Sabtu (25/5) malam ini waktu setempat.

Messi mengutarakan hasratnya untuk meraih gelar juara Liga Champions dalam pidato pertamanya sebagai kapten bulan Agustus tahun lalu, namun demikian, kegagalan pada musim ini tidak akan membuatnya berniat untuk meninggalkan Camp Nou.

"Saya masih ingin tetap berada di sini, terlepas dari kekecewaan yang ada," ucap Messi dalam konferensi pers. "Saya juga mengalaminya (kekecewaan) bersama tim nasional Argentina dan saya berani untuk terus mencoba. Fakta bahwa kami mengalami kekecewaan seperti ini sama sekali tidak mengubah apapun."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, liga champions

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini